Cklara Sella A 'Untuk Selalu Di Kenang'


6 Desember 2017


      Ketika Tuhan Berkehendak


berpuluh2 tahun aku tertawa karna gurauanmu..
Aku kesal krna nasihatmu yg menyebalkan (dan sangat brmanfaat bagiku sekarang)
Aku sedih krna kernyutan kening yg setiap saat kulihat dri wajahmu..
Dan aku sangat bahagia karna kasih sayang yg kau berikan hingga saat ini begitu besar kurasakan..
Kasih sayang yg tdk akan pernah hilang meski kau tak lagi bisa dduk disampingku untuk bercerita
Aku tak bisa meminta ragamu untuk menemaniku smpai detik ini, karna TUHAN telah lebih dlu memintamu..
Hanya doa yg setiap saat kepanjatkan agar kau mendapatkan tempat terindah disisi Nya..
Aku pasti akan selalu merindukan sosok seorang pria tampan yg hebat seperti dirimu AYAH",Dulu waktu kamu kecil aku selalu mengajakmu kelapangan luas untuk bermain layang2 nak, saat itu benang digenggamanku putus dan terlepas jauh layang2 itu, aku mencoba berlari untuk meraih kembali krna kamu menangisinya, namun usahaku gagal krna sudah terlalu tinggi diangkasa, kemudian aku berbalik memandangmu dri kejauhan nampak seekor kerbau berjalan mendekatimu, dengan hati was2 segera kuambil benda apapun disekitarku dan melemparnya.. seketika aku trkejut krna benda yg kulempar tidak lain kotoran kerbau itu sendiri.. aku tertawa sedangkan gadis lucu yg berdiri didepanku hanya terdiam lalu pergi,hujan dipagi hari mengingatkanku pda sebuah cerita yg sempat terdengar beberapa wktu lalu..
Dimana ada impian seorang ayh yg ingin bisa menikahkan anak gadisnya ketika kelak dia mendapatkan jodohnya..
Namun kehendak berkata lain, sang ayh hanya mampu meneteskan air mata saat pertanyaan itu terucap kmbli..
Karna dia berfikir mampukah aku bertahan?? Bisakah aku melihat ?? Sanggupkah aku dpt menepati janjiku pada putriku ?? Sedangkan aku hnya terbaring lemah tak berdaya..
Untuk melihat putriku saja rasanya sngat berat mataku terbuka, bahkan berkatapun tak bisaa terucap..
Terkadang impian terindah dlm hidup tdk menjanjikan sebuah keindahan pula, namun itulah kenyataan hidup yg harus dijalani dengan keikhlasan
Kau tak pernah lelah sebagai penopang dlam kluarga,kau ajarkan $emua anakmu untuk yng terbaik.
Aku hanya memanggilmu ayah jika aku kehilangan arah .aku hanya mengingatmu ayah meski kau tlah prgi jauh dariku..

IBU..
Senyummu adalah bahagiaku,
Kau tau setiap detik yang aku punya sangatlah indah bila ada kau disampingku.. 
Tak ada yang mampu menandingi kasih sayangmu hingga saat ini bahkan selamanya..
 Dulu waktu kecil kau selalu mengajariku untuk jadi wanita hebat, tapi liat sekarang?? Tetap saja aku tak bisa menandingi hebatmu dalam segala hal buu.. 
Pengorbanan, kasih sayang, dan ketulusan yg kau berikan tak terhitung 😊
Thanks mom and love you forever 😙😙



Status Update Cklara Sella Adistiera

Cklara Shella Adistiera  copyright © 6 Desember 2017 All Right Reserved
Cklara Shella Adistiera
Ungkapan Cinta Untuk Sang Ayah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keragaman Pengetahuan Al Qur'an

penyegaran Kembali Memaknai AlQur'an

Ilmu Bagian Dari Ibadah.